Rabu, 07 Januari 2009

welcome to my blog

Selamat datang saya ucapkan kepada:
Bapak misbahul anwar,SE,M.Si, selaku dosen pengampu mata kuliah sekaligus dosen pembimbing dalam pembuatan blog ini. saya ucapkan terimakasih telah berkunjung pada blog ini, pada blog ini saya mengambil tema atau judul BURSA MOBIL karena saya terinspirasi oleh niat dan hoby saya pada kencintaan dunia otomotif,terutama dunia mobil. disini kita dapat melakukan sering atau tanya jawab dan berbagi pengalaman tentang seputar dunia otomotif mobil. pada blog ini juga saya tampilkan beberapa sampel atau contoh mobil dari produk Honda dan Toyota. selain itu untuk mendapatkan informasi tentang pernak-pernik dunia otomotif juga bisa anda dapatkan melalui fasilitas Google Search pada link yang tersedia. saya ucapkan terimakasih juga atas kunjungan ke blog ini,karena pada blog ini saya mengakui masih sangat banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan, maka saya harapkan kritik,saran dan commentnya guna perbaikan dan kesempurnaan blog ini. thanks..and good luck..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar